081259551950 AGEN TERPERCAYA RAK PIRING ALUMINIUM MURAH DAN KWALITAS PRIMA 83 DI MATARAM

AGEN TERPERCAYA RAK PIRING ALUMINIUM MURAH DAN KWALITAS PRIMA 83 DI MATARAM

Membeli rak piring yang tepat dan sesuai kebutuhan akan membantu kita dalam mengkoordinir piranti dapur dan segala isinya. Tak ada salahnya bila kita mempunyai uang lebih akan membeli rak piring yang mahal dan bermerk. Tapi bila sebaliknya, kita dapat membeli sesuai kemampuan kita tanpa mengurangi fungsi rak piring dengan dapur yang mahal.

Salah satu pilihannya adalah rak piringaluminium, rak piring ini cukup kuat namun murah dan berkwalitas yang tidak kalah dengan rak piring yang mahal dan bermerk.



.Apa saja yang dapat disimpan / dtempatkan pada rak piring aluminium ini ??
1.     Segala jenis peralatan makan dan memasak seperti sendok garpu, piring, gelas, kuali dll
2.     Segala keperluan bumbu dapur seperti teh, gula, kopi, kecap dll (dalam lemari kaca).
3.     Peralatan dapur yang jarang dipakai seperti panci susun, segala jenis peralatan yang terbuat dari melamin / plastik.

Kami Raja Aluminium83 akan membantu anda dalam memilih rak piring yang tepat. Silahkan hubungi customer kami, kami siap membantu.  Kami siap juga  untuk mengantar pesanan anda ke seluruh pelosok Indonesia. Anda sangat tepat berada di halaman ini, Raja Aluminium 83. Agen terpercaya rak piring aluminium murah dan kwalitas prima 83 di Mataram.

Berikut contoh-contoh produknya :


RAK PIRING RAINBOW
Rak piring ini cukup kuat karena terbuat dari pipa besi aluminium pilihan. Memuat sangat banyak peralatan makan dan memasak.


RAK PIRING SUPER EKONOMI

Rak piring ini harga gak bikin kantong bolong, sangat ekonomis. Sering dipakai di depot dan restaurant karena dapat memuat banyak piring dan gelas.


                                       JEMURAN HARMONIKA VARIASI

Terdiri dari berbagai ukuran dan model serta warna. Ukuran : 1m ; 1,5 m ; 1,8 m. Warna merah, biru, gold. Praktis penggunaannya dan sangat mudah penyimpanannya.


                                                  RAK PIRING ALFA PRIMA
Rak piring ini sangat ringkas untuk menyimpan segala jenis peralatan dapur. Berpintu kaca dan dapat menyimpan berbagai macam bumbu dapur juga.




Raja Aluminium 83 sebagai pusat grosir perkakas rumah tangga aluminium sangat bangga bila anda dapat bekerja sama dengan kami khususnya yang memiliki usaha/toko perkakas rumah tangga. Tungg apalagi?? segera hubungi customer kami, kami siap mengantar pesanan anda dengan cepat dan aman.
SS MakNet83



PEMESANAN HUBUNGI :
RAJA ALUMINIUM  - MAKNET 83
SMS /WA :0812 5955 1950
EMAIL : MakNet83@gmail.com
WEBSITE ; www.rajaaluminium.maknet83.com

Comments

Popular posts from this blog

081259551950 AGEN RAK PIRING ALUMINIUM KUAT, BERKWALITAS, DAN HARGA BERSAHABAT 83 DI SAMARINDA

081259551950 TOKO ONLINE RAK PIRING ALUMINIUM BERKWALITAS PRIMA, KUAT DAN HARGA BERSAHABAT 83 DI SALATIGA

081259551950 AGEN DISTRIBUTOR TERBESAR RAK PIRING ALUMINIUM AWET, BERKWALITAS DAN TERMURAH DI SUMENEP